Logo

Pelatihan Manajemen Website Biro Otonomi Khusus Setda Provinsi Papua

Biro Otonomi Khusus Setda Provinsi Papua bekerja sama dengan Global Intermedia Nusantara 19 April 2018, mengadakan pelatihan manajemen website bertempat di Ruang pelatihan PT. Global Intermedia Nusantara Jln. Taman Siswa Nomor, 125 Jogyakarta telah dilaksanakan Kegiatan “Pengelolaan Data dan Penyusunan Database (Website) Biro Otonomi Khusus” yang berlangsung mulai tanggal 19 April s/d 21 April 2018 yang di buka oleh Tim Fasilitator/Instruktur Bapak Mudakir, S.Kom. Kegiatan ini diikuti peserta yang berasal dari Aparatur Sipil Negara Biro Otonomi Khusus. Pengkajian dan Materi dalam Kegiatan ini disampaikan dalam bentuk Ceramah, Tanya Jawab, Praktek Pengisian Aplikasi Website.

Instruktur dan Fasilitator Pelatihan dari PT. Global Intermedia Nusantara Tujuan dilaksanakan kegiatan adalah Meningkatkan pengetahuan bagi Aparatur Sipil Negara untuk mengisi data ke web Biro Otsus Setda Provinsi Papua yang telah diunggah ke server.

Penutupan kegiatan pada tanggal 21 April 2018 yang dilakukan oleh Bapak Mudakir, S.Kom. Semoga Kegiatan ini bermanfaat dan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.